Selalu Bantu dan Dukung Warga Flobamora, Bupati Hermus dan Dominggus Mandacan Diapresiasi Kepala Badan Penghubung NTT

Selalu Bantu dan Dukung Warga Flobamora, Bupati Hermus dan Dominggus Mandacan Diapresiasi Kepala Badan Penghubung NTT

Manokwari – Kepala Badan Penghubung NTT, Donald Izaac, mengapresiasi dan berterima kasih kepada Bupati Manokwari, Hermus Indou, dan Kepala Suku Besar Arfak, Dominggus Mandacan, yang senantiasa memberikan perhatian kepada warga NTT di Papua Barat dan kabupaten Manokwari.

“Apresiasi saya sampaikan kepada Bapak Bupati Manokwari yang selalu membantu masyarakat NTT. Saya juga berterima kasih kepada Bapak Kepala Suku Besar Arfak, Bapak Dominggus Mandacan, yang selalu mendukung masyarakat NTT di Papua Barat,” ungkap Donald Izaac, saat silaturahmi bersama masyarakat NTT di kabupaten Manokwari dan Papua Barat, Sabtu (20/4/2024).

Silaturahmi dihadiri Bupati Manokwari, Hermus Indou; Kepala Suku Besar Arfak, Domonggus Mandacan; sesepuh dan pengurus Perhimpunan Rumah Besar Flobamora Papua Barat; Persatuan Perempuan Flobamora; Angkatan Muda Flobamora; serta masyarakat Flobamora.

Menurut Donald Izaac, dirinya baru pertama kali ke Papua dan kedatangan pertama ke Papua yakni dj Manokwari, Kota Injil.

“Saya dapat berkat di sini. Manokwari tidak hanya dijuluki Kota Injil, tapi juga ada banyak pelaku Injil di sini. Saya bangga ada di Manokwari ini,” katanya.

Dikatakan Donald Izaac, Badan Penghubung NTT siap berkoordinasi dan berkolaborasi dengan Pemprov Papua Barat dan Pemkab Manokwari terkait urusan masyarakat NTT.

Kepada warga NTT di Papua Barat, Donald Izaac berpesan untuk menjadi garda terdepan pemersatu bangsa karena akan goyang dengan berbagai isi yang memecah belah.

“Negara kita sangat kaya dengan pertumbuhan ekonomi yang bagus. Jadi mari jaga kebersamaan dan persatuan,” imbuhnya, seraya meminta warga NTT mendukung program pembangunan yang dilaksanakan Pemprov Papua Barat dan Pemkab Manokwari.

Kepala Suku Besar Arfak, Dominggus Mandacan, berterima kasih kepada warga NTT yang dengan berbagai profesi dan latar belakang membawa perubahan di Manokwari.

Dominggua pun mengajak warga NTT bersama dengan suku besar Arfak dan suku-suku lain menjaga keamanan dan kebersamaan di Manokwari dan Papua Barat.

“Supaya kita hidup rukun dan damai karena Manokwari ini adalah Kota Injil,” tukasnya. (SM7) 

sumber :

Previous Pameran dan Lomba Disambut Antusias, Pemkab dan Dekranasda Manokwari Siap Gelar Pekan Seni Budaya

Leave Your Comment

Connect With Us

95 FF3, App Street Avenue
NSW 96209, Canada

Mon – Fri: 8:00 am – 6:00 pm

City News & Updates

The latest Egovt news, articles, and resources, sent straight to your inbox every month.

EGovt Template - Mad UX © 2020. All Rights Reserved